Sabtu, 02 Mei 2009

Website affiliasi gratis


Hari ini saya menerima email dari Russell Brunson seorang internet marketing kelas dunia. Beliau memberitahu saya bahwa saya akan mendapatkan website Gratiss! hanya dengan mengunjungi http://www.90secondwebsite.com/ Tanpa pikir panjang saya pun langsung aja klik link tersebut dan mendaftar untuk mendapatkan website gratis yang setup-nya hanya butuh waktu 90 detik itu. Katanya kesempatan ini hanya untuk 100 orang pertama. Setelah saya mendaftar ternyata masih ada kesempatan untuk 27 orang lagi. Wah saya beruntung....


Setelah saya baca lagi sampai selesai ternyata ada 2 opsi untuk website gratis tersebut. Yang pertama anda dapat website gratis dan software 90secondwebsite dan bonus lainya dengan ongkos kirim $ 19.7 dan yang benar-benar gratis tapi tidak memperoleh software hanya memperoleh kesempatan menjadi affiliasi marketer. Karena saya tidak punya kartu kredit yang mana pembayaran untuk pemesananya menggunakan kartu kredit, terpaksa saya ambil yang gratisan saja. Berikut ini website affiliasi saya:



Tapi walaupun gratis tetap bisa dapat bayaran lho. Jadi kita harus punya akun di Clikbank lalu kita masukan kode affiliasi kita dari Clickbank. Dari setiap transaksi yang terjadi melalui website affiliasi kita maka kita akan mendapatkan komisi hingga 75% wah lumayan kan?


Ngomong-ngomong Clickbank, sekarang sudah bisa diikuti oleh kita yang tinggal di Indonesia yang sebelumnya pernah dicap sebagai blacklist country. Nah bagi yang belum punya akun di Clickbank buruan daftar di http://www.clickbank.com/ Selamat mencoba ya...!

Jangan lupa kunjungi website affiliasiku ya..klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar