Minggu, 03 Mei 2009

Belajar internet marketing Gratis!

Hari ini saya mendapat email dari teman saya seorang pebisnis online yang sudah sukses. Beliau adalah Bapak Nufirwan. Saya sangat kagum pada beliau karena beliau ini orangnya sudah sukses tapi sangat baik. Ketika orang lain memberikan pelajaran internet marketing dengan biaya yang mahal, Pak Nufirwan ini memberikan pelajaranya dengan cuma-cuma alias gratis.

Siapapun dapat subcribe di websitenya di www.caracariuang.co.cc dan anda akan menerima email pelajaran internet marketing secara gratis. Tapi walaupun gratis materinya bagus dan berkualitas sangat cocok bagi pemula. Berikut ini email yang baru saya dapatkan dari beliau:

Salam Sukses PARWANTO

Banyak pemula yang ingin sekali memulai bisnis Internet tapi bingung
dari
mana memulainya atau sudah mau memulai tapi bingung tidak punya
Ide mau
jualan apa dinegara mana ya.

Salah satu jurus wajib yang harus kita lakukan untuk mencari ide
dan
menentukan mau jualan apa di internet dan di negara mana kita
harus
berjualan adalah dengan melakukan Research Pasar.

Dengan melakukan Research Pasar yang benar, pekerjaan kita menjadi
lebih
terarah dan akan lebih cepat menghasilkan uang dari Internet,
karena banyak
orang yang membuat Website tanpa melakukan Research
terlebih dahulu sehingga
menjadi mubazir.

Ada banyak Tools yang disediakan di Internet yang bisa membantu kita
untuk
melakukan Research pasar, baik yang GRATIS maupun yang berbayar
tapi hanya
sedikit orang yang tahu dan mau menggunakannya atau bahkan
tidak tahu cara
menggunakannya.

Dalam Paket Video Tutorial JURUS MAUT CARI UANG yang sebentar lagi
akan
saya luncurkan, ada materi yang membahas Jurus mencari Ide dan
menemukan
pasar yang lapar dimana akan dijelaskan beberapa Tools
GRATIS yang bisa kita
gunakan untuk mencari Ide dan menemukan pasar,
salah satunya adalah dengan
menggunakan Google Trends.

Apabila PARWANTO belum tahu apa manfaatnya dan bagaimana
cara
menggunakannya, PARWANTO bisa menyaksikan Tutorialnya yang sudah
saya
upload di Toutube dengan mengunjungi
http://www.youtube.com/watch?v=n76njYJZfys
, dimana Google Trends
menjadi salah satu topik yang saya bahas dalan Video
Tutorial JURUS
MAUT CARI UANG.

KUNJUNGI

http://www.youtube.com/watch?v=n76njYJZfys

www.caracariuang.com
www.ratazel.com
www.internet-tutorials.co.cc
DKI
Jakarta 12000
Indonesia

You may unsubscribe

or change your contact details at any time.

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

Parwanto
http://kliktoprofit.blogspot.com
http://www.pws09.co.cc
http://pws09.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar