Sabtu, 02 Mei 2009

Harapan sukses dari internet

Setahun yang lalu saya menikahi istri saya "Siti Suhaeni" tepatnya pada bulan April 2008. Kami menikah di kediaman istri Di desa Sukamanah kecamatan Baros, Serang, Banten. Setelah Setahun menikah Alhamdulillah kini kami dikaruniai seorang putri yang kami beri nama Hana Nabilah. Rasa bahagia bercampur haru dan seolah tak percaya sekarang saya sudah menjadi seorang "bapak". Seorang bapak dari anak saya dan seorang pemimpin bagi keluarga kami. Sebuah tanggung jawab yang besar tentunya dan tanggung jawab yang belum pernah saya rasakan sebelumnya.

Saya ingin menjadi kepala rumah tangga yang baik yang mampu mencukupi kebutuhan keluarga. Tapi disisi lain saya juga ingin mempunyai waktu luang yang banyak untuk keluarga. Maka internet marketing adalah cita-cita saya, impian saya untuk untuk menjadi pebisnis online.
Kehidupan kami sangat sederhana kami tinggal dirumah yang mungil tapi penuh kebahagiaan. Istri saya seorang karyawan pabrik, dia bekerja karena ingin membantu saya. Karena memang penghasilan saya saat ini yang pas-pasan dan terkadang serba kekurangan. Sebenarnya saya malu dan kasihan kepada istri saya kenapa bukan saya saja yang bekerja? Tapi apa boleh dikata keadaan memang tidak memungkinkan.

Sejak saya mengenal internet pertengahan tahun 2008, Saya sangat senang karena saya menemukan titik cerah yang saya yakin akan merubah hidup saya kelak. Setiap hari tiada waktu saya lewatkan tanpa membaca email dan browsing internet untuk mencari informasi yang bisa mendukung saya dalam bisnis internet. Saya memanfaatkan warnet dan handphone sebagai sarana browsing internet karena memang saat ini saya belum memiliki laptop yang bisa dibawa kemana-mana.

Tapi saya yakin suatu hari saya akan bisa sukses seperti para internet marketer yang lain yang telah mengenal intrnet lebih awal. Berikut ini beberapa pebisnis online sukses yang saya kenal dan saya ingin mengikuti jejak mereka, seperti berikut ini:
1. Joko susilo dengan websitenya yang fenomenal formulabisnis.com,
2. Haryo Prabowo dengan websitenya Uangpanas.com
3. Nufirwan www.caracariuang.com
4. Ane ahira www.asianbrain.com

Dan masih banyak lagi pebisnis online lainya dari berbagi belahan dunia. Dan pesan mereka tak jauh bebeda " Jika ingin sukses maka harus fokus dan take action". Saat ini saya sedang berusaha dan berharap semoga kesuksesan segera saya dapatkan. Salam sukses luar biasa!

1 komentar: