Sabtu, 30 Mei 2009

Bagaimana meningkatkan penghasilan dari Google Adsense?


Google adsense adalah cara menghasilkan uang dari internet yang patut kita pilih. Karena memulai bisnis Adsense ini tidak membutuhkan modal alias gratis. Google telah memfasilitsai semuanya, mulai dari email gratis, blog gratis dan segala yang dapat mendukung bisnis ini. Untuk dapat mengetahui lebih detail mengenai adsense dan tatacara daftarnya dapat dibaca di Adsense-guide-blog

Sekarang masalahnya bagaimana cara meningkatkan penghasilan adsense kita? Saya sendiri sebagai pemula mengakui cukup sulit untuk mendapatkan dollar pertama dari kakek Google. Saya telah mendaftar Google dan telah disetujui sekitar 3 bulan yang lalu. Tapi selama waktu tersebut saya belum juga mendapatkan $100 (syarat pengambilan komisi terendah). Tapi saya tidak putus asa dan akan terus berjuang untuk mendapatkan apa yang selalu saya impikan yaitu "Sukses dari bisnis online".

Saat ini saya mempunyai beberapa strategi untuk meningkatka penghasilan adsense. Silahkan anda dapat ikuti atau dapat menambahkan ide-ide baru yang cemerlang. Sebenarnya inti dari permasalahan ini adalah traffic/kunjungan. Semakin tinggi traffic blog anda semakin besar kemungkinan bertambah penghasilan anda.

Berikut ini beberapa strategi meningkatkan penghasilan Adsense:
1. Buat beberapa blog dengan tema yang berbeda dan masing-masing blog mempunyai link yang saling berhubungan (link exchange).
Hal ini telah saya lakukan, dan inilah beberapa blog saya
-Newbie guide for adsense cash
-The secret of happy family
-Enysite.co.cc
2. Buat blog anda menarik dengan berbagai konten yang menarik. Sertakan foto, video dan bonus-bonus untuk pengunjung
3. Ikuti mailing list dan social media untuk mendatangkan pengunjung. Facebook bisa jadi pilihan bagus untuk anda.
4. Posting blog anda secara regular.
5. Daftarkan blog anda ke 3 search engine terbesar: Google, Yahoo,MSN.
6. Buat komentar di blog orang lain untuk menyebarkan link blog anda. tinggalkan komentar anda di blog saya untuk memulainya.

Itulah beberapa strategi yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan kunjungan ke blog anda sekaligus meningkatkan penghasilan adsense anda. Yang terpenting jangan putus asa dan terus berjuang. Selamat mencoba, Salam sukses luar biasa!

Kata mutiara : "Seringkali orang lain meremehkan kemampuan kita, itu hal yang biasa. Jangan tersinggung, benci apalagi marah. terus berjuang dan bangkit dari keterpurukan dan kegagalan. Buktikan kita bisa sukses".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar