Jumat, 03 Oktober 2008

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429H

Setelah berpuasa sebulan lamanya dibulan ramadhan, akhirnya tibalah saatnya hari yang ditunggu-tunggu hari lebaran, hari kemenangan. Semoga dihari yang fitri ini diampuni segala dosa-dosa kita. Dosa besar dan dosa kecil yang dhahir dan yang bathin. Segala ucapan baik yang diucapkan secara sadar maupun tidak seringkali menyakitkan orang lain. Perbuatan kecil yang kadang tidak kita sadari telah menimbulkan dosa yang menggunung. Semoga Allah swt mengampuni dosa-dosa kita dengan kemuliaan bulan ramadhan dan kemuliaan hari idul fitri. Sehingga kita akan kembali fitrah seperti bayi yang terlahir tanpa dosa,amin ya robbal ‘alamin.
Melalui blog ini saya ingin mengucapkan; “Minal aidin wal faidzin,taqobalallahu mina wa minkum,shiyamana washiyamakum wataqobal yaa kariim. Selamat hari raya idul fitri 1429H mohon maaf lahir dan bathin, semoga Allah swt menerima amal ibadah kita. Kepada kawan-kawan-kawan alumni SMAN 1 Sidareja tahun 2003 saya mohon maaf karena tidak dapat mengikuti reuni yang dijadwalkan pada hari kedua setelah lebaran. Rasa rindu akan kenangan masa-masa sekolah memang sangat terasa dihati. Tapi tahun ini saya tidak pulang mudik, jadi tidak bisa ikut. Semoga acaranya berjalan lancar dan salam saya untuk semuanya. Terutama pak Sugiri saya sangat ingin bertemu anda, sudah lama kita tidak berjumpa. Suyadi, Asep,Anggit,Anton, Agus, Amir, Fathurozi,Wasirin,Warko, Nurul,Sofi, Lala,yanti,Habibah, Soliah, Femi, Yani,Imam,Gunawan,Agung, Kamsin, dan semuanya yang tidak bisa saya sebut satu per satu. Bagaimana kabar kalian semua? Apakah sudah sukses atau sangat sukses? Semoga kita dapat bertemu lagi dilain hari…

2 komentar:

  1. eits... namaku kesebut juga, hehe.. (nfadilah@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Wah... ini Nurul Fadilah bukan?
    Gimana kabarnya sekarang, masih di Australia atau sudah di tanah air?

    BalasHapus