Selasa, 14 Oktober 2008

BISNIS ONLINE TANPA MODAL





Beberapa hari ini sya sudah memasang speedy dirumah, jadi ga usah jauh-jauh ke warnet. Sejak ada speedy aku jadi sering lembur apalagi speedy bebas pemakaian semaunya dari jam 20:00 sampai 08:00. Sudah banyak program yang saya ikuti di internet terutama yang berbau uang.Karena saat ini memang saya lagi sangat butuh uang untuk keprluan yang semakin meningkat dan membayar hutang.
Berikut ini beberapa diantaranya yang sudah saya ikuti:
`1.Buxto
untuk menjadi member buxto syaratnya sangat mudah anda hanya perlu mendaftar bermodalkan nama dan alamat email. setelah itu anda akan memperoleh user name and password yang akan anda gunakaan setiap kali anda login. Setelah login klik surfads dan klik iklan sebanyak banyaknya. karena anda akan dibayar 0.01 dollar setiap klik.Anda tertarik? silahkan daftar disini
2.Awsurvey
Anda akan dibayar hanya dengan melakukan survey sederhana.Bahkananda akan dibayar$6 untuk mendaftar disini. biasanya anda akan dibayar $4 setiap melakukan survey.Dan anda juga akan dibayar 1,25 dollar untuk setiap orang yang mendaftar atas refferensi anda.
3.Clixsense
Clixsense akan membayar anda setiap klik iklan.
4.Klikrupiah.com
Kalau yang ini adalah PTC lokal Indonesia,bayaranya pakai rupiah dan limit pengambilan komisinya pun kecil. Jadi nggak harus nunggu lama-lama untuk bisa dicairkan komisinya.
jadi ikutilah sebanyak-banyaknya program PTC dan sebarkan link anda.
Tunggu apalagi segera bertindak karena kesempatan tidak datang dua kali. ambilah semua peluang yang ada,jangan berpikir hasil apa yang akan anda peroleh tapi usaha apa yang telah anda lakukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar