Selasa, 28 Oktober 2008

SCOOPT.COM MEDIA MENJUAL FOTO ONLINE





Bagi anda yang mempunyai hobby photography jadikan hobby anda menghasilkan uang.
Dapatkan gambar yang bagus dan menarik dengan camera digital atau handphone anda,kemudian kirimkan gambar anda ke www.scoopt.com. disana gambar anda akan di seleksi oleh tim editor dan kalau bagus maka akan di pajang di galery mereka. jika ada yang tertarik dengan foto anda maka mereka akan membelinya dan anda akan segera menerima uang. Bagaimana menarik bukan?
Sebelum anda dapat mengupload foto disitus ini anda harus menjadi member dulu. Cara daftarnya gampang kok,anda hanya perlu masuk halaman sign up dan megisi formulir yang ada. Setelah anda login anda dapat mengupload foto-foto anda diweb ini.Tapi jangan lupa hanya foto-foto yang mmenarik yang akan diterima. Berikut ini beberapa kategori foto yang dicari scoopt:


* Famous people
* The Odd and Unusual
* Important events in your community
* Breaking news
* Local news
* Disaster

Jika anda kurang jelas dengan apa yang saya sampaikan silahkan anda kunjungi web www.cameradollars.com atau anda dapat membeli ebook PHOTO WEALTH SYSTEM.
Ebook ini sangat bagus dan mengupas tuntas tentang bisnis photography dan tempat-tempat menjual foto secara online.Selamat mencoba dan salam sukses luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar