Jumat, 03 Oktober 2008

Buxto,view,click,make money.

Banyak perusahaan yang ingin mengenalkan produknya dengan iklan. Namun, sebenarnya tidak banyak orang yang benar-benar ingin melihat iklan tsb sehingga biaya untuk iklan tersebut sia-sia. Nah, sekarang ada suatu sistem untuk mengalihkan biaya iklan sehingga iklan tersebut benar-benar dilihat oleh orang, yaitu dengan membayar orang untuk melihat iklan tersebut. Jadi orang yang melihat dapat penghasilan tambahan dan perusahaan pun senang karena iklan tersebut langsung menuju konsumen potensialnya, dan biaya iklan pun bisa ditekan. Dan Bux.to merupakan perantara untuk itu.

Di Bux.to, Anda akan dibayar hanya dengan mengklik suatu website. Caranya mudah! Setelah mendaftar dan login, klik link Surf Ads untuk melihat iklan-iklan yang tersedia untuk hari ini. Anda cukup mengklik sebuah link, tunggu websitenya muncul dan menunggu hitungan sampai 30 detik, uang pun ditambahkan ke account Bux.to Anda (ini tidak akan terjadi kalau Anda tidak login). Anda bahkan bisa menggandakannya jika mereferensikannya pada orang lain dan orang tsb ikut mendaftar. Anda dibayar $0.01 (Rp.100) untuk satu kali klik dan $0.01 (Rp.100) jika orang yg Anda referensikan ikut mengklik.

Jika uang di account Bux.to Anda telah terkumpul $10.00 atau lebih, bisa ditransfer ke bank digital AlertPay. Dari sini, Anda bisa menggunakannya untuk apa saja. Misalnya beli account rapidshare, megaupload, maupun belanja online. Jadi setelah terkumpul $10.00 atau lebih, Anda perlu membuka rekening di AlertPay sebagai penampung uang Anda nantinya. Gratis! Cukup dengan bekal sebuah email yang valid. Dijamin aman!!

Contoh:
» Anda klik 10 iklan website per hari = $0.10
» 20 referral Anda mengklik 10 iklan website per hari = $2.00
» Penghasilan Anda perhari = $2.10
» Penghasilan Anda perminggu = $14.70
» Penghasilan Anda perbulan = $63.00
Contoh di atas berdasarkan 20 referral and 10 klik perhari. Jumlah iklan yang tersedia (yang bisa diklik perhari) tidak tetap, tergantung dari banyak perusahaan yang ingin mengiklankan produk mereka. Sekali iklan telah diklik dan berhasil pada suatu hari, maka iklan tersebut baru akan bisa diklik lagi setelah satu hari berikutnya.

Ribuan anggota telah menerima pembayaran hasil kerja mereka. Bukti Pembayaran
untuk langsung mendaftar silahkan klik link dibawah ini:
http://www.box.to/?r

1 komentar: