Kamis, 25 September 2008

PERLU MODAL DAN KESABARAN

Setiap usaha memerlukan pengorbanan. Jangan harap anda akan memperoleh rejeki turun dari langit tanpa anda melakukan apa-apa. Semua bisnis didunia ini pasti memerlukan modal. Baik dalam sector perdagangan,pertanian, perindustrian,dan bisnis apapun perlu modal. Jika anda seorang pedagang maka anda memerlukan modal uang, barang ,tempat dan sebagainya.
Dalam berbisnis internetpun anda memerlukan modal,tapi modal yang anda butuhkan jauh lebih sedikit dibandingkan bisnis konvensional lainya. Anda hanya membutuhkan sebuah computer dengan koneksi internet, sedikit uang, sedikit kemampuan dasar computer dan beberapa peralatan pendukung. Tapi jika anda belum punya computer dengan internet anda masih dapat memanfaatkan jasa warnet. Semua dapat disiasati yang penting ada kemauan. Dan yang paling penting anda harus mempunyai kemauan yang keras dalam belajar dan tekun. Setelah semua factor tersebut tersedia,yang perlu anda lakukan adalah bersabar. Karena segala sesuatu tidak ada yang instant,semua perlu proses.
Maksimalkan usaha anda,coba dan coba terus jangan menyerah. Jangan ragu untuk mengeluarkan sedikit modal karena keuntungan yang akan anda peroleh akan jauh lebih besar. Kalaupun anda belum berhasil anda akan mendapat kepuasan dan pengalaaman karena sudah mencoba. Lebih baik anda gagal karena mencoba daripada tidak berbuat apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar