Kamis, 18 September 2008

Mencari peluang binis di internet

Ada begitu banyak cara mendapatkan uang dari internet. Internet adalah suatu bisnis yang real dan sangat menjanjikan. Sudah banyak orang-orang yang sukses dari bisnis online ini. Singkirkan keragu-raguan anda, bukan mimpi ini nyata.
Berikut ini akan saya terangkan beberapa diantaranya yang dapat anda ikuti.

1.PTC
PTC adalah Pay To Click. Sebuah program yang membayar setiap anggotanya untuk setiap meng-klik iklan dan melihatnya beberapa detik. Untuk setiap klik anda akan dibayar 0,..sekian dollar. Biasanya sekitar 0,01 sampai 0,02 dollar. Sedikit memang tapi bayangkan jika anda mengikuti banyak program sekaligus,10 misalnya dan setiap program anda mengklik 10 iklan per hari maka anda akan mendapat 1dollar. dan apabila anda menajak orang mendaftar maka dia akan menjadi referral anda. Dan anda pun akan memperoleh bayaran yang sama untuk setiap iklan yang diklik oleh referral anda. Maka saran saya jika anda bergabung diprogram ini sebarkan referral link anda dan ajak sebanyak-banyaknya orang lain untuk join dengan anda. Jika anda berminat anda bisa bergabung dialamat berikut ini dan menjadi referral saya. Ya hitung-hitung sebagai tanda terimakasih karena saya telah memberikan informasi kepada anda.

http://www.turbobux.com/signup.php?ref=parwanto
http://www.surfjunky.com/?r=PARWANTO
http://www,neobux.com/?r=parwanto
http://www.turbobux.com/advertise.php?ref=parwanto
http://bux.to/?r=parwanto

Sebenarnya masih banyak program serupa anda dapat mencarinya sendiri melalui mesin pencari google. Tetapi anda juga harus berhati hati karena tidak semuanya benar ada juga yang palsu. Untuk mengecknya anda dapat memasukan kata scam dibelakangnya. Misalnya anda mengetik “bux.to scam” di search engine google. Maka akan terlihat hasilnya.. untuk mengikuti program ini tidak diperlukan biaya alias gratis. Anda hanya perlu mendaftar dimenu join,sign up atau logon (tiap program berbeda) menggunakan nama dan alamat email anda. Jika ada yang kurang jelas anda dapat kontak saya di email saya cparwanto@ymail.com


2.PPC
Paid Per Click.Adalah suatu program dari google yang membayar setiap anggotanya untuk memasang iklan di web/blog mereka. Anda akan dibayar ketika ada pengujung yang meng-klik iklan tersebut. Yang perlu anda lakukan adalah menarik sebanyak-banyaknya pengunjug ke web/blog anda. Dan membuat mereka mengklik iklan tersebut. Semakin ramai web anda semakin besar peluang anda mendapat uang.
Anda akan dibayar melalui transfer bank ke rekening anda. Untuk memasang iklan anda dapat melakukan register di google adsense. Ada juga situs PPC local,berikut ini jaringan iklan PPC Indonesia yang paling popular:

- Affiliate Indonesia (Adclick)
- Kumpulbloger.com
- Kliksaya.com
yang paling penting dalam hal ini adalah anda harus mempunyai sebuah website/blog sebagai sarana memajang iklan memang untuk membuat website cukup sulit memerlukan skill dan tentunya memerlukan biaya. Tapi jangan kuatir karena anda dapat mencoba membuat blog gratis seperti yang disediakan oleh google yaitu Blogspot/www.bloger.com.

3.Menjadi reseller/affiliasi marketing
Program ini paling mudah dikuti dan hasilnya sangat meguntungkan. Yang perlu anda lakukan adalah melakukan promosi tehadap produk yang ditawarkan. Anda akan langsung mendapatkan komisi begitu produk telah terjual. Untuk menjadi affiliasi anda tidak harus mempunyai blog sendiri yang perlu anda lakukan adalah join dan iklan sebanyak-banyaknya. Program affiliasi ini ada yang local dan internasional.tapi bagi pemula saya sarankan ikuti saja program local, karena selain produknya bagus modalnya relative kecil dan ownernya lebih meyakinkan. Berikut ini program affiliasi yang telah saya ikuti:
Formulabisnis.com
Uangpanas.com
Itulah beberapa peluang bisnis diinternet, dan masih banyak lagi yang akan saya bahas pada artikel berikutnya. Jangan sia-siakan waktu anda bermain-main diinternet. Ada begitu banyak kesempatan bisnis yang akan merubah hidup anda dalam sekejap.
Mulailah sekarang juga,karena kesempatan tidak datang dua kali. Action = Success, No action = No success. Singkirkan rasa ragu,singsingkan lengan baju, mari kita maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar