Rabu, 17 Desember 2008

Sistem Mesin Uang Otomatis


Sistem mesin uang otomatis(SMUO) adalah sistem baru mendapatkan penghasilan dari internet. Penemu sistem ini Joko Susilo, ST saat ini beliau telah merasakan kesuksesan luar biasa dari SMUO ini. Latar belakang beliau sungguh bertolak belakang dari bisnis yang dijalaninya saat ini. Joko Susilo adalah seorang sarjana teknik tetapi saat ini beliau menjadi pakar bisnis online yang telah meraup keuntungan hingga milyaran rupiah dari bisnis sederhana yang dijalankanya.
Kenyataan tersebut membuktikan bahwa untuk menjadi seorang pebisnis online tidak harus menjadi seorang ahli komputer atau harus seorang sarjana informatika. Kemauan dan tindakan adalah modal utama untuk meraih kesuksesan.
Pak Joko memulai bisnisnya beberapa tahun yang lalu sekitar tahun 2002 dengan membangun sebuah website Formulabisnis.com dari website inilah beliau memperkenalkan SMUO
dan memulai mendapatkan keuntungan yang terus meningkat dari thun ke tahun. Informasi terakhir yang saya dengar beliau telah berhasil mendapatkan 2,5 Milyar hanya dalam waktu yang relativ singkat. Sungguh luar biasa!
Lalu bisnis apakah yang telah dijalankan pak Joko sehingga begitu suksesnya? untuk mengetahui lebih jelasnya kunjungi www.formulabisnis.com



1 komentar:

  1. Anda benar sekali mas Parwanto. Namun demikian masih ada saja orang yang berargumen skeptis terhadap Formula Bisnis. Padahal saya selaku membernya telah merasakan betapa nikmatnya berbisnis SMUO. Tapi biarlah, yang penting kita selalu Action, oke Mas?

    salam istimewa by BISNIS GURU

    BalasHapus