Senin, 22 Desember 2008

Bolehkah Memajang Iklan di wordpress?


Beberapa hari yang lalu akun saya di wordpress tidak dapat di akses.Hal ini disebabkan karena kesalahan saya sendiri. Yaitu karena saya memasang link affiliasi saya pada blogroll. Waktu itu saya mencoba memasang link affiliasi saya dari formulabisnis.com, maksud saya supaya makin terkenal dan mendapat member baru dari pada iklan di tempat lain kan lebih baik di tempat sendiri dulu. Tapi baru saja saya save link tersebut di blogroll langsung muncul peringatan dan setelah itu akun wordpressku tidak bisa di buka.
Saya baru tahu ternyata kalau di wordpress tidak bisa di jadikan sarana memasang iklan. Maklum saya nggak tahu, karena pada waktu saya mendaftar saya tidak membaca term and condition. Waktu itu langsung saya ok saja, eh nggak tahunya begitu.
Tapi sekarang sudah normal lagi sih, setelah saya contact custumer servicenya dan sudah saya hapus link tersebut. Jadi bagi anda yang bertujuan ngeblog untuk bisnis atau mencari uang lebih baik pakai blogger saja. Karena di blogger bisa dipasang adsense dan tidak dilarang untuk promosi atau menjadikan blog sebagai media bisnis.
Tapi bagi anda yang berminat ngeblog untuk sekedar hobby atau sharing anda boleh memilih wordpress sebagai pilihan utama anda karena di wordpress lebih banyak pilihan templete yang menarik dan mudah di editnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar