Sabtu, 31 Januari 2009

Batas akhir gratis internet dari Telkomspeedy



Malam ini saya berencana browsing internet sampai pagi,kenapa?
Karena malam ini adalah malam terakhir gratisan internet dari telkomspeedy. Saya berlangganan telkomspeedy sudah empat bulan yang lalu,awalnya saya tertarik dengan program yang ditawarkan. Yaitu gratis internetan dari jam 8 malam sampai jam 8 pagi. Dengan iklan yang begitu gencar dimedia massa membuat saya tertarik dan akhirnya berlangganan. Memang layanan internet speedy bagus aksesnya cepat dan custumer servicenya juga cepat tangga.

Sejak menggunakan speedy saya jadi sering lembur kadang sampai jam 3 malam baru tidur. Bahkan kadang-kadang sampai pagi nggak tidur, maklum mumpung gratis. Saya sendiri mengenal internet belum lama, awal tahun 2008 saya baru tahu internet dan sejak itu jadi ketagihan sama yang namanya internet. Pada awalnya saya memanfaatkan jasa warnet, tapi lama-lama saya jadi bosan harus bolak-balik ke warnet yang jaraknya lumayan jauh. Akhirnya saya putuskan untuk berlangganan speedy salah satu alasanya karena ada gratisanya.

Hari ini tanggal 31 januari 2009 adalah batas akhir program gratisan dari telkom speedy dan belum ada lagi info perpanjangan atau program pengganti yang sejenis.
Saya jadi kepikiran untuk mencabut speedy dan beralih ke provider lain. Dari informasi yang sya dapat saat ini INDOSAT juga menyediakan akses internet yang murah yaitu indosat M2 dengan biaya mulai Rp 100.000 dan unlimited( tidak terbatas pemakaian). Ada lagi paket pulsa GPRS untuk isi ulang Mentari dan IM3, dengan pulsa 5000 dapat digunakan untuk internetan selama 280 menit. Hanya saja kendalanya pada modem yang relativ mahal, sebenarnya bisa menggunakan HP sebagai modemnya tapi nggak praktis dan hanya HP tertentu yang mempunyai koneksi dan kecepatan yang bagus

Jadi gimana ya? Apakah anda punya saran yang bagus?
Sebenarnya usul saya buat Telkomspeedy kalau bisa program gratisanya diperpanjang dan lebih baik lagi kalau selamanya gratis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar