Selasa, 04 November 2008

SIKAP YANG HARUS DIMILIKI PEBISNIS ONLINE


1.SABAR
Didalam bisnis apapun kesabaran adalah kunci pokok keberhasilan.Di dalam
Bisnis online biasanya memerlukan waktu paling tidak 2-3 bulan untuk bisa dinikmati hasilnya. Misalnya dalam bisnis PTC,Survey online,affiliasi dll
Biasanya harus menunggu hingga batas limit tertentu baru bisa di ambil komisinya.
2.TIDAK TAKUT GAGAL
Jangan pernah ragu untuk memulai sesuatu,jika ada suatu peluang bisnis maka segera pelajari dan segera ambil kesempatan itu. Karena kesempatan tidak datang dua kali maka manfaatkan sebaik mungkin. Semua bisnis pasti ada resikonya tapi jika anda tidak berani mengambil resiko maka anda tidak akan pernah maju,tidak akan pernah sukses. “Lebih baik anda gagal karena mencoba dari pada tidak melakukan apa-apa”
3.FOKUS, KONSISTEN, PENUH SEMANGAT.
Jika anda mengikuti banyak program bisnis dan anda tidak mampu meng-handle semua maka cobalah fokus pada satu atau beberapa program yang anda sanggup jalani. Setelah itu anda harus konsisten dan jangan malas-malasan. Tetap semangat, walaupun sukses belum datang anda harus tetap semangat dan yakin bahwa anda akan segera sukses. Yakinlah bahwa sukses bukan milik segelintir orang. Sukses adalah milik semua orang yang mau dengan sungguh-sungguh berjuang untuk mewujudkanya. Success is my right.
4.TIDAK MUDAH TERGIUR TAWARAN YANG TERLALU MANIS
Seringkali program yang menawarkan komisi yang begitu besar dalam waktu singkat malah sebenarnya adalah penipuan. Anda jangan mudah tergiur selidiki dulu dengan sedikit survey. Misalnya anda cari tahu bukti pembayaran, testimoni,foto dan alamat ownernya. Yang paling efektif adalah dengan mengecek di search engine google atau yahoo diikuti dengan kata scam dibelakang kata yang dimaksud. Misalnya anda akan menyelidiki awsurvey.com maka ketik saja awsurvey.com/scam pada search engine.
5.SERING BERTANYA
Jika anda mengalami kesulitan atau belum tahu mengenai sesuatu yang baru maka jangan ragu-ragu untuk bertanya. Dan tempat paling tepat adalah di search engine google atau yahoo. Anda bisa saja bertanya pada teman, guru, konsultan,dll. Tapi semua itu kurang efektif, terlalu memakan waktu dan jawaban pun terbatas.
Demikianlah beberapa tips dari saya semoga bermanfaat. Tetap semangat dengan selalu membuka http://kliktoprofit.blogspot.com. Salam sukses luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar