Minggu, 09 November 2008

Orang SUKSES Adalah Orang Yang Berani Bangkit Dari Kegagalan







Semua orang pasti pernah mengalami kegagalan dalam perjalanan hidupnya, baik gagal dalam sekolah, gagal dalam pekerjaan, gagal dalam bisnis, gagal dalam rumah tangga, dan kegagalan lainnya yang sering membuat kita menjadi frustasi dan tidak semangat dalam menjalani hidup ini sehingga kegagalan akan terus akrab dengan hidup kita karena kita tidak menyikapinya dengan positif.

Tahukah anda bahwa sebagian besar orang yang sukses saat ini dimulai dari kegagalan tetapi disikapi dengan positif sehingga kegagalan berubah menjadi kesuksesan yang terus menerus.
Pernahkah anda mendengar sebuah kalimat bijak " You don't think who you are,you are what you think".Kalau diartikan secara harfiah hal itu berarti kita tidak perlu berpikir siapa diri kita namun kitalah yang menentukan diri kita dengan apa yang kita pikirkan.

Untuk itu marilah kita kuatkan kembali keyakinan kita untuk mewujudkan semua impian. karena kesuksesan dimulai dari sebuah impian. Dengan mimpi yang besar akan dapat membuat kita bangkit dari setiap kegagalan. Dengan begitu kita akan dapat terus memupuk semagat terus maju,pantang menyerah. Salam sukses luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar