Selasa, 24 Februari 2009

Adsense guide blog


Saya sudah beberapa kali mendaftar google adsense dengan email dan blog yang berbeda, namun usaha saya belum berhasil. Permintaan google adsense saaya selalu ditolak oleh tim google adsense salah satu alasan utamanya adalah karena blog saya masih menggunakan bahasa indonesia. Adapun beberapa blog saya yang berbahasa Inggris tapi masih belum diterima juga karena masih sedikit tercampur dengan bahasa lokal.

Saya sudah mencoba menggunakan akun email yang berbeda dan alamat yang berbeda pula. Tapi masih belum berhasil juga. Sebenarnya sih sudah diterima untuk adsense tapi hanya untuk adsense for search dan adsense for feed. Maksud saya, saya ingin mempunyai adsense for content tapi beberapakali mencoba belum berhasil juga. Tapi saya tidak putus asa akhirnya saya membuat akun email untuk istri saya dan membuat blog dengan bahasa inggris. Akhirnya usaha saya tidak sia-sia. Permintaan saya untuk adsense for content akhirnya disetujui.

Saya yakin teman- teman blogger sudah pernah mencoba mendaftar google adsense dan bayak yang gagal. Tapi pesan saya jangan mlu-malu untuk mencoba dan mencoba lagi. ganti alamat email anda dan bahasa blog anda. Memang untuk sebagian besar orang kita masih kesulitan menggunakan bahasa Inggris termasuk saya pun demikian. Tapi jangan kuatir kan ada kamus atau mau yang praktis bisa pakai translate dari google.

Mau tahu seperti apa blog yang saya buat? Kunjungi blog saya yang satu ini adsenseguideblog dan tolong diklik salah satu iklanya saja. Terimakasih kepada anda semua. Tetap semangat mencari dollar dari internet, Salam sukses luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar